Selasa, 27 Januari 2009

pembukaan

cikal harapan

SMA Islam Cikal Harapan didirikan oleh Yayasan Permata Sari yang sekarang dipimpin oleh Ibu Etty Mar’ie Muhammad pada tanggal 1 Mei 2006 berlokasi di BSD City Blok B.09/01 Sektor XII.1 Kencana Loka - Tangerang Banten. SMA adalah salah satu sekolah yang telah didirikan oleh Yayasan Permata Sari.


Yayasan Permata Sari yang didirikan oleh ibu-ibu yang dahulu berkecimpung di HMI ( KOHATI ) pada tanggal 5 Pebruari 1976 yang dimulai dari Kelompok Bermain di halaman Taman Ismail Marzuki dengan nama Cikal Harapan ( CH ). Yayasan Permata Sari bergerak di bidang Sosial dan Pendidikan sangat peduli dengan pendidikan anak dan wanita. Yayasan Permata Sari telah menyelenggarakan pendidikan berkualitas untuk tingkat Toddler, KB, SD, SMP dan SMA baik di BSD City, di Citra Indah Jonggol dan di Percetakan Negara Jakarta Pusat.

SMA Islam sebagai sekolah yang terakhir didirikan oleh Yayasan berusaha untuk menjadi sekolah yang bermutu dan diperhitungkan di BSD City. Pada tahun Pelajaran 2009/2010 SMA Islam Cikal Harapan akan menerima siswa sebesar 50 orang. Sebelumnya SMA hanya menerima 24 siswa saja. Dengan kurikulum Diknas dan penambahan ilmu keagamaanya maka SMA berkeinginan untuk membentuk siswa yang berpengetahuan dan berakhlakul Karimah.

zie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar